Indonesia for Ketahui Tentang Museum dan Galeri Seni di Jakarta, Indonesia

Galeri Nasional Indonesia merupakan tempat terkemuka dalam daftar tujuan jalan-jalan wisata di sekitar pusat kota Jakarta. Nyaman terletak tepat di sebelah lain dari landmark ikonik Jakarta yang disebut Monumen Nasional atau Monas. Galeri berfungsi sebagai tempat yang bagus untuk istirahat dari panasnya hari dan sekaligus mencari tahu tentang budaya, seni dan museum Indonesia.

Ada berbagai ruang luas yang diisi dengan lebih dari seribu karya seni dengan nama besar dalam seni Indonesia. Pintu masuk ke Galeri Nasional Indonesia adalah bebas biaya. Terdapat seniman klasik seperti mendiang Raden Saleh dengan lukisan pedesaan landscape Indonesia yang nampak hidup, dan seniman Bali legendaris Nyoman Lempad yang mengabadikan budaya desa Bali tua dan tarian melalui sketsa, mereka ini salah satu karya yang bisa anda nikmati di dalam museum ini. Sementara itu, puluhan patung kontemporer dan instalasi oleh seniman muda juga disimpan disini secara permanen.

Travel Tips: Selalu memilih bus untuk bepergian di Indonesia, pesan tiket bus online dari Redbus, situs ini akan membantu untuk menghemat uang dan waktu. Portal pemesanan online ini membantu anda untuk memilih dari berbagai bus dan akan menyediakan tiket bagi sebagian besar perjalanan anda. Pesan bus ke tujuan anda dalam sekejap!

Ada perpustakaan yang penuh dengan buku-buku yang berhubungan dengan seni dan laboratorium khusus dilengkapi dengan polikromatik dan lampu UV, layar kaca untuk menganalisis lukisan dan tulisan suci, dan ruang suhu yang selalu dikontrol. Di sinilah restorasi teliti dilakukan pada lukisan dan karya seni penting.
Pameran sementara diadakan secara berkala di ruang seni yang luas, sementara jadwal yang berbeda diumumkan secara bulanan. Galeri menyelenggarakan seni kreatif dan lukisan lokakarya setiap hari, mengundang siswa sekolah seni dan masyarakat umum.

Ada juga lukisan dan karya yang dilakukan oleh seniman asing, seperti pelukis Rusia Wassily Kandinsky, seniman abstrak Jerman-Perancis Hans Hartung, dan sang maestro Victor Vasarely dari Hungaria-Perancis. Anda dengan mudah akan menemukan diri anda terpaku pada sebuah kerja yang indah, jika tidak berjalan melalui galeri penuh vibrantl dan geometrik abstrak.

Where I stayed / started

travel Indonesia

https://www.redbus.id

Have you done this? What can you add to this jrrny?

Related Posts