Subang, Subang Regency, West Java, Indonesia for Pergi ke Bandung dari Jakarta dengan Menggunakan Bus

Jakarta adalah ibu kota Negara Republik Indonesia dan juga merupakan pusat budaya, pusat politik dan pusat ekonomi. Kota ini awal mulanya muncul pada abad ke-14. Oleh karena itulah, kota ini memiliki sejarah yang kaya dan beragam. Penduduk yang tinggal di sini juga cukup beragam dan Anda akan menemukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat yang tinggal dalam satu keharmonisan. Satu hal yang akan langsung menarik perhatian Anda saat menginjakkan kaki ke kota ini adalah kepadatan lalu lintasnya. Kota ini telah mempertahankan peninggalan sejarah dengan cukup baik dan telah menjadi pusat pembangunan di wilayah Indonesia.

Saya merasa sangat senang selama tinggal di kota ini – berkat lalu lintas dan alam Jakarta yang sangat luas. Jika Anda bisa mengabaikan bagian luar dari Jakarta yang sangat ramai ini, Anda akan menyadari bahwa tempat ini penuh dengan banyak hal menarik yang sangat modern, luar biasa dan menakjubkan. Kota ini adalah hasil campuran modern budaya Asia Tenggara serta banyak dipengaruhi oleh budaya Belanda dan Islam yang menyalurkannya ke dalam nilai-nilai yang ada di kota ini. Bangunan-bangunan tua yang dibangun sejak zaman Belanda dan kompleks kuil Tionghoa adalah beberapa tempat yang harus Anda kunjungi ketika pergi ke Jakarta. Serta pastikan untuk mengunjungi Jakarta Barat dimana pelabuhannya penuh dengan berbagai aktivitas.

Anda dapat mengunjungi pusat perbelanjaan dan pusat bisnis yang baru dibangun di Jakarta Utara. Secara keseluruhan, Kota Jakarta memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan oleh para wisatawan dari berbagai negara. Anda juga bisa mengunjungi Kepulauan Seribu jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang suka berpetualang. Anda bisa melakukan berbagai kegiatan menyenangkan seperti menyelam laut dalam di taman laut dan berbagai aktivitas lainnya, serta kehidupan malam terbaik di seluruh wilayah Asia. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Kota Jakarta adalah antara bulan Juli dan bulan Oktober. Saya menghabiskan sekitar 6 hari untuk belanja, bersenang-senang dan tur di Jakarta dan akhirnya Saya memutuskan untuk menyelesaikan waktu berwisata di kota yang indah ini. Saya segera melihat jadwal perjalanan Saya dan ternyata kota tujuan selanjutnya setelah Jakarta adalah Bandung.

Untuk merasakan perjalanan yang paling nyaman dan aman, Saya mencari semua pilihan transportasi yang tersedia untuk pergi ke Bandung. Harga tiket pesawat terbang ternyata cukup mahal dan bila Saya memilih naik pesawat, hanya akan tersisa sedikit uang untuk berbelanja di Kota Bandung. Akhirnya Saya tahu bahwa bepergian dengan bus dari Kota Jakarta ke Kota Bandung akan menjadi pilihan terbaik. Tidak hanya harga tiket bus sangat terjangkau, tapi perjalanan dengan bus juga cukup nyaman dan aman. Saya langsung menuju ke situs ini https://www.redbus.id  yang telah direkomendasikan oleh salah seorang teman Saya yang berasal dari Indonesia. Proses pemesanan tiket di website ini juga cukup sederhana dan cepat. Redbus memberi Saya daftar 3 operator bus yang beroperasi pada rute antara kedua kota – Extrans, Dimotrans, dan Ken Cana Voyage adalah operator yang mengoperasikan bus di rute ini setiap hari. Extrans adalah satu-satunya operator yang mengoperasikan lebih dari 25 bus dalam sehari. Bus pertama berangkat pada jam 01.45 pagi hari dan bus terakhir berangkat pada jam 23.45 malam hari, ada bus yang berangkat hampir setiap 30 menit. Hal ini cukup mengejutkan Saya karena operator bus ini memiliki banyak bus seperti operator perjalanan lokal. Akhirnya saya memesan tiket bus dari operator bus ini. Biaya untuk satu tiket adalah Rp 105.000,-.

Where I stayed / started

Menggunakan

Have you done this? What can you add to this jrrny?