Surabaya, Surabaya City, East Java, Indonesia for travel

 

 

 

 

 

 

Cara terbaik untuk menjelajahi Bali adalah dengan bersepeda. Tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan, keseimbangan, koordinasi otot tubuh, dan dapat mengurangi stress tetapi dapat juga membuat anda dekat dan merasa lebih personal dengan sisi yang terbaik dari Bali. Anda akan mendapatkan pengalaman gaya hidup pedesaan dari masyarakat Bali dan budaya mereka. Anda dapat melakukan bersepeda di medan yang berbeda dan menantang di Bali yang tidak rata. Pengalaman menjadi tak terlupakan karena anda akan melewati pura kuno yang megah dan lanskap hijau yang mewah.

 

 

 

Di bawah ini adalah daftar dari beberapa tempat terbaik untuk bersepeda.

 

 

 

Tip Perjalanan: Dapat dengan mudah anda mencapai tempat-tempat untuk bersepeda dengan cara naik bus. Jalan raya di Indonesia terintegrasi dengan baik dengan bus. Pemesanan tiket online dari redbus menghemat waktu anda. Portal pemesanan online ini membantu anda untuk memilih dari berbagai jenis bus dan operator yang terdaftar. Pilih saja bus ideal yang anda mau sambil mengesampingkan semua kekhawatiran anda akan kehabisan tiket atau mengantri yang terlalu panjang di loket tiket yang membuat anda semakin kesal. Cukup bersiap-siaplah menikmati Bali.

 

 

 

Tempat terbaik untuk berkeliling bersepeda di Bali yakni.

 

Gunung Batur: Tempat ini lebih mudah diakses dan disukai oleh para pengendara sepeda gunung karena campuran jalan yang beraspal dan medan off-road yang menarik dari lintasan kerikil lava yang berserakan. Jalanan ini juga menawarkan sedikit budaya Bali di seluruh masyarakat desa di dataran tinggi Kintamani, yang berhadapan dengan iklim dingin dan pemandangan alam. Dari danau kaldera Batur yang terkenal, perjalanan menuruni bukit membawa anda ke Ubud, melewati sawah, pura, dan perkebunan kopi. Hingga hari ini Gunung Batur adalah gunung berapi yang masih aktif. Gunung ini dianggap sebagai salah satu gunung paling sakral dalam mitologi Hindu. Selama beberapa tahun terakhir gunung ini telah mendatangkan banyak turis serta turis lokal ini semua berkat keindahan yang ditawarkan. Gunung ini menawarkan pemandangan yang paling tak terlupakan dari matahari terbit serta pemandangan spektakuler yang pasti akan menenangkan pikiran dan jiwa anda. Dalam perjalanan ke hotel dari trek, anda dapat berhenti di Kafe Kopi Bali tradisional di mana anda akan melihat berbagai perkebunan tropis dan juga proses pembuatan kopi tradisional Bali. Gunung ini berada di ketinggian sekitar 200 meter di atas permukaan laut dan jika anda sehat secara fisik anda dapat menyelesaikan pendakian ke puncak gunung hanya dalam 2 jam.

 

Ubud: Tempat ini menawarkan bersepeda berbagai berbagai macam medan jalan. Anda dapat pergi hanya sekedar bersepeda biasa di sepanjang jalan beraspal di seluruh pusat kota dengan jalan-jalan sampingnya yang terhubung dengan baik dan di sinilah sebagian besar pura, istana dan galeri berada. Waktu yg tepat untuk bersepeda disini adalah jam 7 pagi hingga 8 pagi atau jika anda ingin bersepeda di sore hari, jam 4 sore adalah waktu yang tepat. Matahari pagi di Ubud masih berasa bersahabat dan udaranya tetap sejuk meski ada sedikit cuaca panas. Saya secara pribadi lebih menyukai bersepeda di pagi hari karena tenaga masih lebih kuat daripada bersepeda di sore hari.

 

Desa Putung: Terkenal sebagai desa pertanian, desa ini adalah salah satu tempat terindah untuk bersepeda di sisi timur Bali. Lahan sawah di sini sedikit berbeda dari kawasan barat Bali. Dengan medan yang lebih tidak rata di pedesaan yang kurang modern, jalan setapak yang cukup menurun membawa anda melintasi pemandangan rumah-rumah tradisional, teras sawah, dan kadang-kadang membuat anda dapat melihat sekilas pemandangan Samudra Hindia.

 

 

 

 

Where I stayed / started

indonesia

http://bali

Have you done this? What can you add to this jrrny?

Related Posts