Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia for Apakah yang Membuat Istana Air di Bali Menjadi Destinasi Wajib yang Harus Dikunjungi Ketika Berada di Indonesia?

‘Istana Air’ Taman Ujung, dengan penunjukan lengkap dan resmi dari Taman Sukasada Ujung, terletak di desa Seraya di Kabupaten Karangasem. Dibangun oleh almarhum Raja Karangasem bernama I Gusti Bagus Jelantik. Memiliki gelar dengan nama, Agung Anglurah Ketut Karangasem yang mana juga milik saudara raja ini. Banyak kolam dan beberapa bangunan tua yang megah mengelilingi properti ini.


Istana air terdiri dari berbagai kolam besar dan bangunan kuno dengan latar belakang Gunung Agung dan garis pantai bagian timur. Upaya restorasi yang dilakukan setelah gempa bumi selama beberapa dekade menciptakan kemegahannya saat ini, dan terus menarik penduduk setempat, turis lokal, dan turis mancanegara.

Saran Perjalanan: Bus selalu menjadi moda transportasi yang efektif dan nyaman saat berada di Indonesia. Alasannya karena mudah untuk diakses dan mudah untuk memesan tiketnya. Pemesanan tiket bus secara online yang dibuat mudah oleh redbus.id situs itu juga mengurangi semua kerepotan anda dan membantu mengukir perjalanan anda yang indah.

Tempat ini adalah percampuran antara arsitektur Eropa dan Bali. Dapat dilihat dari bentuk jembatan panjang dan jalurnya yang menghubungkan kedua budaya ini bersama. Anda juga dapat melihat pemandangan gunung yang menakjubkan di utara dan garis pantai yang indah ke barat daya, sehingga membuatnya menjadi pemandangan indah yang mengagumkan dan itu semua memenuhi syarat sebagai tempat foto prewedding bagi penduduk setempat dan banyak acara lainnya.

Tempat ini berevolusi dan kemudian dikenal sebagai Kompleks Taman Air Kerajaan setelah Belanda menawan Indonesia. Tempat ini juga kemudian menjadi wisata yang terbuka untuk umum. Taman Ujung memiliki referensi sejarah dan merupakan tempat menarik bagi para wisatawan.

Hal ini juga tertanam dengan pemandangan indah dari matahari terbit, disertai dengan berjalan-jalan di garis pantainya dan dengan demikian membuatnya menjadi tujuan wisata yang sangat menarik.

Karena Taman Ujung menjadi daya tarik bagi populasi umum; para wisatawan yang menuju bagian timur Bali mungkin akan menambahkan daftar kunjungan untuk ke tempat ini yang dapat menjadi spot untuk berfoto-foto, serta yang patut anda lihat dengan keindahan salah satu dari desain arsitektur disini yang menarik. Sebuah pilar tanpa atap yang mempesona dapat ditemukan di salah satu struktur “warak” yang memiliki dasar lereng ini dan dari atas bangunan inilah, anda akan melihat keistemewaan pemandangan yang ditawarkan oleh tempat wisata taman Ujung Karangasem. Pilar tanpa atap ini dapat ditempuh lima menit dengan menaiki tangga-tangga terlebih dahulu untuk dapat mencapai ke sini. Ketika di Bali pastikan untuk mengunjungi Taman Ujung untuk membantu anda bersantai dan meremajakan fikiran anda.

Tempat ini merupakan perpaduan arsitektur Bali dan Eropa yang tersebar di 3 kolam besar yang dihubungkan oleh jembatan-jembatan indah yang cukup panjang dan juga ganda sebagai jalur jalan. Ada gunung yang indah yang terletak di sebelah utara dan laut yang tenang ke barat daya, yang menjadikannya salah satu lokasi yang sempurna untuk pernikahan dan fotografer artistik yang sedang mencari latar belakang yang sempurna. Tempat itu telah menjadi nama setelah Ujung, yang berarti ekstremitas dalam bahasa Indonesia. Tempat ini dianggap sebagai bangunan bersejarah terbesar dan juga tempat yang sangat menarik di bagian paling timur pulau ini. Pondasi taman air yang indah ini dibangun pertama kali pada tahun 1919 oleh seorang raja yang paling dikenal dengan gelar bangsawannya. Seluruh istana air sejak saat itu mengalami serangkaian ekspansi.

Where I stayed / started

Indonesia

Have you done this? What can you add to this jrrny?

Related Posts